Rabu, 26 Desember 2012

Dari Saya

 "semakin kita sering mengalah pada seseorang, maka orang tersebut akan menjadi lebih manja dan menindas" -Saya-

Jumat, 21 Desember 2012

Pindah Kamar Kos

Untuk kesekian kalinya aku pindah kamar. Walaupun masih di tempat kos yang sama, tapi tetep aja males pindah gini, barang-barangnya diangkutin ditatain terus soalnya. Ya meskipun biasanya pindah kamar kos sama dengan pembersihan kamar kos dari debu berbulan - bulan, tapi tetep aja punya efek buruk, yaitu barang - barang suka pada ilang gara-gara lupa naro dimana. Kan kalo pindah kamar pas waktunya nggak lama aku suka males nata ulang kan, habis baru sebentar udah dirusak lagi, mending gausah ditata dulu ajadeh. Oiya, barang - barang yang ketinggalan juga akhirnya hilang entah kemana, mungkin dibuang atau diambil si empunya kos -__-. Jadi, buat yang mau ngekos, coba diperhatikan hal - hal berikut:
  1. Pastikan kamar yang mau disewa sepenuhnya menjadi milik anda selama waktu yang anda inginkan. Tidak terganggu dengan pihak lain yang menyebabkan anda pindah kamar
  2. Selidiki sudah berapa lama kos anda itu berdiri, mungkin saja peilik sudah bosn dan mengganti jenis kelamin kosan (misal dari perempuan ke laki-laki atau sebaliknya)
  3. Jangan membawa banyak barang selama anda ngekos, akan mempersulit ketika terjadi perpindahan
  4. Apabila peringatan akan 'kamar yang tidak sepenuhnya disewa' telah dilontarkan pemilik kos, maka janganlah memilih kamar tersebut, karena akan menyusahkan dikemudian hari
 Tips-tips diatas bener-bener dari pengalamanku, jadi kalo mau diikuti monggo, nggak juga gapapa. Cuma saran :)

Senin, 03 Desember 2012

Bandung

Baru aja ditelpon sama om, "kamu libur kapan? sini temenin om di bandung, orang-orang pada pulang semua. Ajak anto juga".
Semacam keinginan untuk main di Bandung udah nggak bisa kependam. Pengen banget ya Allah! Tapi gimana? Aku emang libur dua minggu, tapi itu buat belajar, minggu tenang, UAS belom mulai. Kenapa nggak tawaran pas libur semester aja ya? -_-
Apa seminggu disana terus balik ya? Waktu belajar seminggu cukup kan? Tapi, tapi.. takut kalo ditinggal anak-anak yang pada belajar. Takut ketinggalan, apalagi UTS kemaren kayak nggak memuaskan :(
Trade off, ya itu memang harus dilakukan. Dan sepertinya aku akan lebih memilih bersusah - susah dahulu bersenang - senang kemudian deh :D

Selasa, 27 November 2012

KPU

Baru kali ini aku ikutan organisasi tapi gak semangat, kenapa? Pertama, orang-orangnya buat kesel, seenaknya sendiri, sama sekali gak kompak dan nggak ada kerjasama team. Kedua, acaranya nggak jelas, maju mundur terus, bikin susah aja. Ketiga, terlalu sering rapat, kayak aku hidup untuk rapat deh, masa seminggu tiga kali, mana malam-malam lagi -_-. Keempat, bidang pekerjaanku ternyata ribet (re: sekben). Tapi aku akan berusaha profesional, semoga berhasil. Semacam pengen berdoa, 20 Desember cepatlah berlalu, biar bisa say goodbye

Kamis, 08 November 2012

kesel

dan lagi-lagi aku dibuat kesel. pertama, pas aku lagi nyari colokan, hapenya udah duluan nangkring di colokan, dan gamau ngalah lagi -_-. cowok macam apa itu, masa sama ceweknya gamau ngalah, dasar gak jelas. kedua, pas lagi nungguin orang pada mau bayar baju PH buat besok, dia malah rewel minta pulang, aku bilang aja, "kalo kamu mau pulang yaudah pulang aja sana". eh dianya beneran pulang duluan. okesip, berakhirlah dengan aku jalan kaki dari kampus ke kosan. aku gamau minta tolong jemput, bodo amat, toh dia gabakal mau capek-capek balik ke kampus cuma buat hal nggak penting kan? mau nebeng temen tapi pada banyak urusan, nggak enak mau bilangnya. yaudahlah, daripada ngerrpotin orang mending jalan aja deh, itung-itung olahraga :p

Sabtu, 03 November 2012

Saya vs Bola

kalo itu bocah udah ketemu sama team ini: 

udah deh, berasa dunia milik mereka. melototin tv sampe melompong kayak orang bego, tiba-tiba teriak girang tiba-tiba ngumpat gajelas. ada bisikan dan teriakan macam apapun terserah. gila juga ya yang namanya fans fanatik. kejadian real bisa kayak di film romeo & juliet indonesia kali ya, jadi film ini bercerita tentang dua kubu supporter yang saling benci. persija (jakmania) dan persiba (viking). mereka bahkan rela merenggut nyawa demi team kesayangan masing-masing. diceritain pentolan jakmania suka sama adik pentolan viking. mereka pertamanya saling gatau tentang asal team mereka. tapi gara-gara udah suka dan sayang, akhirnya mereka jadian terus kawin lari, terus di suatu pertandingan (dimana persib lagi main sama team lain) si pentolan dan beberapa anak jakmania dateng buat ketemu si istri, eh udah di TKP, belom sampe pelukan si suami mati ditusuk pisau pedagang es buah kurang ajar. akhirnya kedua team sadar, kejadian kayak gini bakal keulang terus, dan mereka baikan deh
dan aku masih nggak habis pikir, kok bisa ya orang sampe segitunya sama bola :o

Rabu, 31 Oktober 2012

Like This

Monster
Grandfather's Old Camera

The best snack ever! :9

Jumat, 19 Oktober 2012

Bila Kau Tak Disampingku

by: Shaila On 7

Tak seharusnya kita berpisah
Tak semestinya kita bertengkar
Kar'na diriku masih butuh kau

Maafkanlah sikapku
Lupakanlah salahku.. itu

Terlalu bodoh untuk diriku
Menahan berat jutaan rindu
Apalagi menahan egoku

Maafkanlah sikapku
Lupakanlah salahku
Luapkan kepadaku oooo

Tak kan kubiarkan kau menangis
Takkan kubiarkan kau terkikis
Terluka perasaan oleh semua ucapanku
Maafkanlah semua sifat kasarku
Bukan maksud untuk melukaimu
Aku hanyalah orang yang peuh rasa cemburu
Bila kau tak disampingku

Minggu, 07 Oktober 2012

Taman Lampion

aku jumat kemaren ke taman lampion kan, disana keren, banyak warna-warni lampion gitu. tapi ada kejadian yang cukup menegangkan! aku hampir aja kehilangan hape. jadi aku mau foto sama aim, nah, si hape kecil aku taro di meja, terus keasyikan foto dan lupa. terus kami jalan2  dan aku tiba-tiba keinget sama si hape, soalnya bisa foto dalam gelap dan timer. terus aku cari di tas nggak ketemu, panik! aku telpon juga nggak ada, fix ketinggalan di tempat foto tadi! aku samperin tempatnya, nihil, aku telpon, yang ngangkat cewek! wah, beneran ketinggalan, akhirnya kita samperin si mbaknya, ternyata dia orang baik, hape kecilpun ketemu :D
dia takut ngasih satpam, soalnya malah takut dicolong :o
 dan ini dokumentasi foto kita waktu itu
foto di TKP

Kamis, 27 September 2012

ternyata oh ternyata

ternyata kemaren dia cuma emosi sesaat hahaha :D
ternyata dia jadi pendiem
ternyata seorang teman, si C pernah mengalami kejadian yang bener-bener beda sama ekspektasi aku tentang dia
ternyata si C enak diajak curhat, kemaren malah dia yang gantian curhat ke aku haha
ternyata si W lagi deket sama F
ternyata kita bisa nitip doa sama orang yang naik haji
ternyata si ketua saya, Ckedua, orangnya nyebelin
ternyata si A suka sama banyak cewek padahal dia udah punya cewek #playboy kelas kakap
ternyata kalo kamarku dikasi wallpaper jadi rame
ternyata tiket noah mahal
ternyata jadi kadep nggak segampang yang aku bayangin :o
ternyata ini udah jam setengah sembilan dan berarti mau kuliah! aaaaaaaaaaaaaaa




Sabtu, 22 September 2012

Kepoin TL landak gaul

Gila gila gila, pas bangetlah ini sama kata-kata yang sering dia ucapin kalo kita lagi berantem. Dan saat ini aku lagi berantem nih, bahkan kemaren sampe tersebut "bakal gimana ya kalo kita putus atau break". Tapi masih belom ada kepastian dan nggantung. Semoga ini cuma emosi sesaat dia aja ya

Selasa, 18 September 2012

Rabu, 29 Agustus 2012

Sheila On 7

Entah kenapa ya, lagu-lagu mereka selalu ngena banget sama aku. Tapi album-albumnya di akhir agak kurang nih. Menurutku yang lagu-lagunya bagus itu album pertama yang covernya ijo, terus album kedua yang kisah klasik untuk masa depan, terus album ketiga yang 07 des (ada gambar tv buletnya), album keempat yang pejantan tangguh (ada gambar ayam), terus album soundtracknya 30 hari mencari cinta, terus yang covernya biru kuning ada headsetnya kalo nggak salah (lupa), album-album setelahnya kurang seneng kurang pas dan kurang enak gitu :o

Jumat, 17 Agustus 2012

KRS Semester 5, DONE!


Dan inilah KRSku di semester 5 hehehe, alhamdulillah dapet jadwal enak :)

Selasa, 14 Agustus 2012

Penasaran

tiba-tiba dia bbm,
A: Bahasa Indonesia sama SCM kita beda ah :(
S: Lah, kan emang kita ada yang beda :o
A: hmm :(
S: Kok hmm?
A: Aku mau sekelas padahal
S: Semuanya? zzz -_-
A: Giliran si A semester kemaren sekelas terus kamu. Kamu lebih suka sama si A ya?
S: Hah? Ngaco -_- aku nggak sekelas terus kok sama dia. Itu kebetulan
A: Halah, alesan
S: lah, kamu cemburu? hahaha. Elah, si A dicemburuin hahaha numpang ngakak saya
A: 8-|
S: Hahaha. Kok bisa kamu kepikiran kayak gitu?
A: Lagian giliran sama aku ga sekelas

untuk dialog selanjutnya, dia ngambek dan marah-marah nggak jelas. haloooo kayak gatau aja siapa si A ini. Bisa gitu dicemburuin? Jelas-jelas itu kebetulan, nggak percaya lagi. Ckckck, emang ya yang namanya cowok suka cemburu kalo ceweknya punya temen cowok lain. Terus aku gaboleh temenan sama cowok gitu? terus dia bakal ngambek juga gitu kalo tau semester ini aku banyak sekelas sama si I dan si D? haduh, nggak ngerti lagi deh. Biarin aja dia mu mikir apaan, terserah. Nanti juga tau sendiri. Aku itu gamu sekelas sama kamu soalnya aku tau, kalo kita sekels semua yakin aku bisa nggak punya waktu sama temen-temen aku. kemana-mana berdua. Kalo nggak diturutin ngambek juga. Kan bingung aku. Aku pengennya, walaupun kita pacaran, harus bisa bagi waktu sama kuliah, sama orgnisasi, sama temen, sama keluarga juga. Aku gamau pacaraaaaannn aja terus, kemana-mana berdua, makan berdua, main berdua, apa-apa berdua. harusnya tetep ada dong waktu buat yang lainnya, yang imbang gitu. Aku pengen deh kamu bisa ngerti :)
Tapi sampe sekarang aku masih penasaran, kok bisa ya kamu tiba-tiba ngomong kayak gitu, dapet pikiran darimana gitu? yaudah deh, memang aku harus lebih banyak bersabar sepertinya :|

Senin, 13 Agustus 2012

KRS untuk kesekian kalinya

aku ketemu lagi sama masa-masa KRS lagi. KRS kali ini rasanya maleeeessss banget, nggak ada semangatnya sama sekali :(
tadi pagi abis sahur aku melek buat KRSan, dan ternyata baru mulai jam 8.30. lama nunggu, akhirnya tiba saat KRS, seperti biasa, aku gabisa-gabisa nyentang. sampe sekitar jam 1an, aku chatting tuh sama si anggita. dia ngasih link yang bisa langsung masuk ke centang-centang. akhirnyaaaa, kenapa gatau daritadi aja -_-
dengan segala kekuatan yang tersisa aku berhasil KRSan dan nyentang beberapa matkul. karena ternyata kuota udah penuh, dan aku udah gabisa berbuat apa-apa sama KRSku, aku putuskan untuk membantu teman-teman yang lain (sebenernya angger sudah lebih dulu dapet 1 matkul sebelum punyaku sendiri, mujur banget dia, bisa langsung masuk), ada KRS dandi dan indra yang nitip ke aku. aku garap deh satu-satu. setelah agak lama, akhirnya mereka berhasil aku selesaikan (wakaupun masih ada yang kurang karena kuota full). karena ternyata sudah jam 2, aku istirahat dan bikin kue sama mama. terus jam 4 aku ngantuk dan memutuskan untuk tidur. aku setel alarm jam 17.15 bangun untuk buka puasa. abis itu aku bangun dan mendapati sms dari dandi, itu jam 17.11 "Gun, kuota katanya nambah lagi. Bisa online ga? Aku daritadi buka portal ga bisa2. Sks nya 29 terus. -_-" gitu kata dia. langsung aja loncat dari tempat tidur, begonya adalah laptop aku shut down, bukan aku sleep, jadi lama aja nunggu nyalanya. aku tinggal pipis sebentar deh. singkat cerita, aku langsung login accountku, bener ternyata ada penambahan kuota, aku cntang dan dapet. tapi masih ada 1 lagi yang kehabisan kuotanya :(
setelah itu, aku lanjut ke punya indra (karena dia yang paling banyak belom dapet) alhamdulillah diberi kemudahan, gampang banget langsung centang dan dapet. lanjut ke dandi, dan ternyata ada masalah, jumlah sks yang dia ambil melampaui batas, lah kok bisa? -_- ternyata entah darimana datangnya, dia nyentang mata kuliah semester atas yang harusnya belom bisa diambil (sama kayak kasus seorang teman lain). dicoba berkali-kali tetep aja. akhirnya aku nyerah dan lanjut ke angger, dia juga mulus kayak jalan baru diaspal. balik lagi ke dandi dan masih gabisa, akhirnya aku angkat tangan -_- ternyata si empunya portal juga daritadi usaha nggak bisa-bisa. kasian, dapet darimana lagi itu matkul2 aneh yang harusnya belom bisa diambil. ini adalah salah satu keanehan yang ditimbulkan portal. dari semester ke semester adaaaaa aja ulahnya. perlu kesabaran tingkat tinggi memang untuk menaklukkan yang satu ini. dan sampai saat ini, aku masih terus berjuang untuk 2 matkul yang belom aku centang, mohon doanya ya para pemirsa sekalian. semoga besok aku bisa dapet matkul OR2 sama PK di kelas yang aku mau o:)

Rabu, 08 Agustus 2012

Tentang kami

oke, kita mulai dari awal ya.
Jadi, aku kenal sama dia dari semester 1, awalnya kita ya kenalan biasa aja. Temenan dan yaudah, kayak temenan biasanya. ketemu ya nyapa. terus semester 2 aku si a dan si p deket nih. nah dia itu suka main (dan diledekin homo) sama si a jadilah kami sering ketemu dan main bareng. lama-lama, karena waktu itu aku dan inceran dia temenan deket, alhasil dia suka tanya-tanya gitu ke aku. lama-lama eh dia malah suka curhat sama aku. jadilah kita berdua temen curhat. kita suka makan berdua doang. ya walaupun biasanya cuma satu arah (dia doang yang curhat). tapi nggak masalah, sebagai temen yang baik aku dengerin dong curhatan dia. sampailah pada suatu saat dia nembak si cewek ini. tapi malang, dia ditolak. dia galau setengah mati. sampe hampir nangis-nangis tuh waktu cerita. terus waktu berjalan, dia curhat tentang kegalauan dia, tapi dia mau usaha ngelupain si cewek. eh di tengah semester 3, dia cerita kalo mau nembak si cewek ini lagi. waduh, mana prosesi penembakannya diluar kota lagi. akhirnya pada hari itu aku anterin dia ke terminal. terus dia berjuang deh. beberapa hari setelah itu, dia pulang dan membawa kabar nggak bagus, ditolak lagi. ckckck. dia galau lagi, bahkan sampe marah-marah dan ngabisin nasi sebakul waktu kita makan bareng. tapi sebagai teman yang baik, aku temenin lagi kegalauan dia. dengerin semua ocehan dia sampe dia puas. nggak lama, dia udah mulai nggak ngomongin si cewek itu lagi. dan teman-teman yang lain malah curiga sama kebersamaan kami. dikiranya kami ada apa-apa. padahal kami hanya sebatas temen ngobrol dan curhat. semakin hari kita makin sering jalan bareng, kemana-mana bareng. apalagi waktu akhir semester 3 sampe awal semester 4. lama-lama obrolan kamipun berubah, yang pertamanya curhatan searah, jadi obrolan dua arah seputar kami berdua. dan teman-teman semakin sering ngecengin kami soalnya sering kegap jalan bareng cuma berdua. kata mereka, dia suka sama aku. tapi ya gimana aku bisa percaya semudah itu? orang dia aja curhat tentang si cewek sampe kayak begitu. sampe akhirnya dia beneran nembak aku. pertamanya aku tolak, tapi gara-gara ngeliat sikapnya jadi beda, ada rasa aneh aja di aku. mungkin itu karena aku juga suka sama dia. jadi akhirnya aku terima dia deh. :)



Selasa, 07 Agustus 2012

Liburan

Halooo, aku sekarang lagi menjalankan aktifitas liburanku. oke, liburan kali ini bisa kita beri judul 'HIBERNASI'. kenapa? karena aku cuma diem di rumah dan tidur-makan/puasa-noton tv-tidur lagi. fine, emang lagi proses penggendutan sih, tapi rasa bosen udah muai hinggap nih :(
oiya, bisa nulis juga ding, sip sip :)

Selasa, 24 Juli 2012

Film

Beberapa judul film yang sepertinya bagus untuk ditonton:
1. The Bone Collector (sinopsis: http://id.wikipedia.org/wiki/The_Bone_Collector )
2. The Art of Getting By (sinopsis: http://resensiku.com/movie/the-art-of-getting-by )
3. Catch Me If You Can (sinopsis: http://id.wikipedia.org/wiki/Catch_Me_If_You_Can )
4. The Cake Eaters (sinopsis: http://www.movieweb.com/movie/the-cake-eaters/synopsis )


Sabtu, 21 Juli 2012

all about him


my life was simple until he come and fill it with millions anger.
the first, who let me feel like a weak assimilated girl
who change my bad habit to the good one
who stand beside me when the other leave
who i care to
who i think all the time
who make me laugh, make me wanna cry, frustated me
his plain face like elementary boys
his attitude about something
his smile
his deed act like a child
his dazed
all of that swirl in my head, take half of my memory place

Rabu, 18 Juli 2012

English

im so sad of my english score. it just about 60/100. i know why it became worse. i often skip the lesson, because of my college activity. im about to shy, because in my class, there are many junior high school student and senior high school. i think it whatever if all of my member class are college students. imust study hard for the final exam, 70 for the minimum score that i must get. *fighting*

Kamis, 03 Mei 2012

flashback

I fell like do something that I've done before recently. for someone there, i really can't understand you, I'm sorry. I've my traumatic story. here is
One day, i met my old friends from on line chatting. he greeted me, talked much and we shared phone number. After along time, he and me become closer. At first, i didn't fell anything, flat, but time to time i thought i was falling in love with him. I refused it, because we just chatted in short message service. And when i was moving to Yogyakarta, he approached me to my friend's boarding house. It was our first meeting after we graduated from elementary school. Time passed, he  asked me more often to eat, asked me to sleep, etc. At the first, i really enjoyed it. But furthermore i felt like boring and said to him that i didn't like it. Since there, he never sent me a sms again. I felt like something missing. I missed him. And i realized that i was falling in love with him, hahaha it was late, he was gone. it was my fault.

And now, i feel the same situation again, but it's different. he is suddenly lost. I'm so afraid to contact him first, I'm too shy. I don't have such a courage. And i'm sick of it. I think i must prepare for the worst. i lost him and be a broken hearted girl. just let the time finish it.

Senin, 02 April 2012

ftv

what a day? aku nggak ngerti kenapa ada aja kejadian ini tadi pagi. "aku diminta untuk berpura-pura menjadi teman dekatnya temenku". ini gara-gara sesuatu hal yang jadi rahasia tentang dia tentang seorang cewek kebongkar. yaelah, makanya jadi cowok jangan ember. ini bener-bener kayak ftv-ftv aja deh. tapi ya maap maap aja nih bang, aku berperilaku biasa aja ya, daripada orang yang aku suka malah ngejauh kalo tau hehehe :D

Kamis, 01 Maret 2012

pemimpin vs manajer

halo, kembali lagi duduk dan menulis disini. nggak kerasa uddah tanggal satu maret aja, artinya semakin deket acara MARCH 2012 yang aku ketuai. fyuuuhh, acara ini bener-bener menguras otak, tenaga dan pikiran. semua aku luangkan buat acara ini. tapi aku ngerasa belom bisa menjadi ketua yang baik. aku masih gabisa tegas, gabisa megang kendali, gabisa ngarahin panitia dengan benar. dan pas banget tadi dapet materi kuliah tentang pemimpinan vs manajer. seorang pemimpin yang baik harus bisa membuat staff untuk memperkuat lembaga, bukan cuma mengisi kekosongan. seorang pemimpin yang baik harus bisa menjelaskan atau mengarahkan apa yang harus dilakukan oleh staff, bukan memberi peritah. seperti itu sebagian kecil perbedaan antara pemimpin dan manajer. dan dalam dunia nyatanya, aku masih termasuk manajer, bukan pemimpin. aku terlalu taat aturan, kurang berani mengambil kebijaksanaan. nggak seperti temanku, w. dia lebih berani, lebih bisa mengatasi masalah. seandainya saja dia datang sebelum pemilihan ketua, aku yakin dialah yang cocok. kadang dia melangkahi wewenangku untuk memberi keputusan. aku dan kebanyakan memang keputuan dia lebih cepat dan tepat. mungkin aku memang lebih cocok sebagai seorang manajer, yang hanya menaati peraturan, bukan pembuat peraturan. semoga saja acara ini tidak terlalu buruk untuk aku pimpin, semoga saja apa yang telah aku pertaruhkan dan aku korbankan untuk acara ini terbayar, doaku. amin

Selasa, 21 Februari 2012

march 2012

ayo pada ikutan lomba marketing challenge, dapet ilmunya, rebut hadiahnya! :D
pendaftaran udah dibuka nih, buruan daftar ya :)
keterangan lebih lanjut, buka www.march2012.wordpress.com

Senin, 20 Februari 2012

dia (lagi)

yak, hari pertama masuk kuliah. aku sekelas lagi sama orang ini. untung aja udah gak ada perasaan ya. tapi ya baru awal aja udah main sekelas, selanjutnya semoga nggak banyak yang sekelas ya. amin!
postnya cukup sekian, dan terima kasih :)

Minggu, 15 Januari 2012

dia dia dia

oke, come back again. aku mau cerita, kemaren aku kan jaga TPS tuh, semacam jadi k\panitia pemilu. nah, waktu jaga sendirian, tiba-tiba ada seorang cowok, ideal untuk ukuran cowok, tampang lumayan, *ralat, malah tergolong kereeeen :9
jadi, karena dia tau aku jaga sendirian, yang harusnya dia kelilik\ng-keliling gara-gara dia pengawas, akhirnya malah nemenin aku. *yipiiiiiy*. kita ngobrol-ngobrol gitu, ada kali sejam, dia sempet sholat kan ya, dan 'menitipkan' hape dan 'tanda pengenalnya' sama aku! oh my! tau gak? ini tangan sama mata berasa pengen ambil hape, terus minta nomer dia! *sialnya hati sucu nan lembut ini menyangkal :p
akhirnya hape dan tanda pengenal tetap tergeletak manis tanpa berubah posisi sedikitpun. selang beberapa waktu diapun pergi keliling lagi, soalnya temenku udah dateng. *sedih*
sampe kosan, waktunya untuuuukk 'KEPO' ahahahahaha... oke, fine. aku gatau nama aslinya, cuma nama panggilan doang, sial! itu aja gak berani liat nametagnya, saking terpesona *uhuk*
mendengar dari ceritanya yang temanku sejurusan dll, akhirnya berhasil juga nemu fb dia *jengjengjeng*. ehehehehe, jurus kepo bagus juga ternyata, liat-liat foto plus profilnya, nggak alay, alhamdulillah. liat-liat albumnya lbih dalam, dan OH MY! dia jadi tambah keren setelah tau kalo ternyata dia ikut perkumpulan motor ninja 250cc. aseeeeemm, makin klepek-klepek. fine! gue suka gaya lo! sayangnya satu, dia ngerokok -__________________________-"
and i don't know when, where, and how i can meet you again, a guy from social major. i hope a fun four eyes chatting can repeated again. it's just one of my shinning time :)