Senin, 13 Agustus 2012

KRS untuk kesekian kalinya

aku ketemu lagi sama masa-masa KRS lagi. KRS kali ini rasanya maleeeessss banget, nggak ada semangatnya sama sekali :(
tadi pagi abis sahur aku melek buat KRSan, dan ternyata baru mulai jam 8.30. lama nunggu, akhirnya tiba saat KRS, seperti biasa, aku gabisa-gabisa nyentang. sampe sekitar jam 1an, aku chatting tuh sama si anggita. dia ngasih link yang bisa langsung masuk ke centang-centang. akhirnyaaaa, kenapa gatau daritadi aja -_-
dengan segala kekuatan yang tersisa aku berhasil KRSan dan nyentang beberapa matkul. karena ternyata kuota udah penuh, dan aku udah gabisa berbuat apa-apa sama KRSku, aku putuskan untuk membantu teman-teman yang lain (sebenernya angger sudah lebih dulu dapet 1 matkul sebelum punyaku sendiri, mujur banget dia, bisa langsung masuk), ada KRS dandi dan indra yang nitip ke aku. aku garap deh satu-satu. setelah agak lama, akhirnya mereka berhasil aku selesaikan (wakaupun masih ada yang kurang karena kuota full). karena ternyata sudah jam 2, aku istirahat dan bikin kue sama mama. terus jam 4 aku ngantuk dan memutuskan untuk tidur. aku setel alarm jam 17.15 bangun untuk buka puasa. abis itu aku bangun dan mendapati sms dari dandi, itu jam 17.11 "Gun, kuota katanya nambah lagi. Bisa online ga? Aku daritadi buka portal ga bisa2. Sks nya 29 terus. -_-" gitu kata dia. langsung aja loncat dari tempat tidur, begonya adalah laptop aku shut down, bukan aku sleep, jadi lama aja nunggu nyalanya. aku tinggal pipis sebentar deh. singkat cerita, aku langsung login accountku, bener ternyata ada penambahan kuota, aku cntang dan dapet. tapi masih ada 1 lagi yang kehabisan kuotanya :(
setelah itu, aku lanjut ke punya indra (karena dia yang paling banyak belom dapet) alhamdulillah diberi kemudahan, gampang banget langsung centang dan dapet. lanjut ke dandi, dan ternyata ada masalah, jumlah sks yang dia ambil melampaui batas, lah kok bisa? -_- ternyata entah darimana datangnya, dia nyentang mata kuliah semester atas yang harusnya belom bisa diambil (sama kayak kasus seorang teman lain). dicoba berkali-kali tetep aja. akhirnya aku nyerah dan lanjut ke angger, dia juga mulus kayak jalan baru diaspal. balik lagi ke dandi dan masih gabisa, akhirnya aku angkat tangan -_- ternyata si empunya portal juga daritadi usaha nggak bisa-bisa. kasian, dapet darimana lagi itu matkul2 aneh yang harusnya belom bisa diambil. ini adalah salah satu keanehan yang ditimbulkan portal. dari semester ke semester adaaaaa aja ulahnya. perlu kesabaran tingkat tinggi memang untuk menaklukkan yang satu ini. dan sampai saat ini, aku masih terus berjuang untuk 2 matkul yang belom aku centang, mohon doanya ya para pemirsa sekalian. semoga besok aku bisa dapet matkul OR2 sama PK di kelas yang aku mau o:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar