Kamis, 27 September 2012

ternyata oh ternyata

ternyata kemaren dia cuma emosi sesaat hahaha :D
ternyata dia jadi pendiem
ternyata seorang teman, si C pernah mengalami kejadian yang bener-bener beda sama ekspektasi aku tentang dia
ternyata si C enak diajak curhat, kemaren malah dia yang gantian curhat ke aku haha
ternyata si W lagi deket sama F
ternyata kita bisa nitip doa sama orang yang naik haji
ternyata si ketua saya, Ckedua, orangnya nyebelin
ternyata si A suka sama banyak cewek padahal dia udah punya cewek #playboy kelas kakap
ternyata kalo kamarku dikasi wallpaper jadi rame
ternyata tiket noah mahal
ternyata jadi kadep nggak segampang yang aku bayangin :o
ternyata ini udah jam setengah sembilan dan berarti mau kuliah! aaaaaaaaaaaaaaa




Sabtu, 22 September 2012

Kepoin TL landak gaul

Gila gila gila, pas bangetlah ini sama kata-kata yang sering dia ucapin kalo kita lagi berantem. Dan saat ini aku lagi berantem nih, bahkan kemaren sampe tersebut "bakal gimana ya kalo kita putus atau break". Tapi masih belom ada kepastian dan nggantung. Semoga ini cuma emosi sesaat dia aja ya

Selasa, 18 September 2012