Selasa, 14 Agustus 2012

Penasaran

tiba-tiba dia bbm,
A: Bahasa Indonesia sama SCM kita beda ah :(
S: Lah, kan emang kita ada yang beda :o
A: hmm :(
S: Kok hmm?
A: Aku mau sekelas padahal
S: Semuanya? zzz -_-
A: Giliran si A semester kemaren sekelas terus kamu. Kamu lebih suka sama si A ya?
S: Hah? Ngaco -_- aku nggak sekelas terus kok sama dia. Itu kebetulan
A: Halah, alesan
S: lah, kamu cemburu? hahaha. Elah, si A dicemburuin hahaha numpang ngakak saya
A: 8-|
S: Hahaha. Kok bisa kamu kepikiran kayak gitu?
A: Lagian giliran sama aku ga sekelas

untuk dialog selanjutnya, dia ngambek dan marah-marah nggak jelas. haloooo kayak gatau aja siapa si A ini. Bisa gitu dicemburuin? Jelas-jelas itu kebetulan, nggak percaya lagi. Ckckck, emang ya yang namanya cowok suka cemburu kalo ceweknya punya temen cowok lain. Terus aku gaboleh temenan sama cowok gitu? terus dia bakal ngambek juga gitu kalo tau semester ini aku banyak sekelas sama si I dan si D? haduh, nggak ngerti lagi deh. Biarin aja dia mu mikir apaan, terserah. Nanti juga tau sendiri. Aku itu gamu sekelas sama kamu soalnya aku tau, kalo kita sekels semua yakin aku bisa nggak punya waktu sama temen-temen aku. kemana-mana berdua. Kalo nggak diturutin ngambek juga. Kan bingung aku. Aku pengennya, walaupun kita pacaran, harus bisa bagi waktu sama kuliah, sama orgnisasi, sama temen, sama keluarga juga. Aku gamau pacaraaaaannn aja terus, kemana-mana berdua, makan berdua, main berdua, apa-apa berdua. harusnya tetep ada dong waktu buat yang lainnya, yang imbang gitu. Aku pengen deh kamu bisa ngerti :)
Tapi sampe sekarang aku masih penasaran, kok bisa ya kamu tiba-tiba ngomong kayak gitu, dapet pikiran darimana gitu? yaudah deh, memang aku harus lebih banyak bersabar sepertinya :|

Tidak ada komentar:

Posting Komentar