Rabu, 08 Agustus 2012

Tentang kami

oke, kita mulai dari awal ya.
Jadi, aku kenal sama dia dari semester 1, awalnya kita ya kenalan biasa aja. Temenan dan yaudah, kayak temenan biasanya. ketemu ya nyapa. terus semester 2 aku si a dan si p deket nih. nah dia itu suka main (dan diledekin homo) sama si a jadilah kami sering ketemu dan main bareng. lama-lama, karena waktu itu aku dan inceran dia temenan deket, alhasil dia suka tanya-tanya gitu ke aku. lama-lama eh dia malah suka curhat sama aku. jadilah kita berdua temen curhat. kita suka makan berdua doang. ya walaupun biasanya cuma satu arah (dia doang yang curhat). tapi nggak masalah, sebagai temen yang baik aku dengerin dong curhatan dia. sampailah pada suatu saat dia nembak si cewek ini. tapi malang, dia ditolak. dia galau setengah mati. sampe hampir nangis-nangis tuh waktu cerita. terus waktu berjalan, dia curhat tentang kegalauan dia, tapi dia mau usaha ngelupain si cewek. eh di tengah semester 3, dia cerita kalo mau nembak si cewek ini lagi. waduh, mana prosesi penembakannya diluar kota lagi. akhirnya pada hari itu aku anterin dia ke terminal. terus dia berjuang deh. beberapa hari setelah itu, dia pulang dan membawa kabar nggak bagus, ditolak lagi. ckckck. dia galau lagi, bahkan sampe marah-marah dan ngabisin nasi sebakul waktu kita makan bareng. tapi sebagai teman yang baik, aku temenin lagi kegalauan dia. dengerin semua ocehan dia sampe dia puas. nggak lama, dia udah mulai nggak ngomongin si cewek itu lagi. dan teman-teman yang lain malah curiga sama kebersamaan kami. dikiranya kami ada apa-apa. padahal kami hanya sebatas temen ngobrol dan curhat. semakin hari kita makin sering jalan bareng, kemana-mana bareng. apalagi waktu akhir semester 3 sampe awal semester 4. lama-lama obrolan kamipun berubah, yang pertamanya curhatan searah, jadi obrolan dua arah seputar kami berdua. dan teman-teman semakin sering ngecengin kami soalnya sering kegap jalan bareng cuma berdua. kata mereka, dia suka sama aku. tapi ya gimana aku bisa percaya semudah itu? orang dia aja curhat tentang si cewek sampe kayak begitu. sampe akhirnya dia beneran nembak aku. pertamanya aku tolak, tapi gara-gara ngeliat sikapnya jadi beda, ada rasa aneh aja di aku. mungkin itu karena aku juga suka sama dia. jadi akhirnya aku terima dia deh. :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar