Kamis, 08 November 2012

kesel

dan lagi-lagi aku dibuat kesel. pertama, pas aku lagi nyari colokan, hapenya udah duluan nangkring di colokan, dan gamau ngalah lagi -_-. cowok macam apa itu, masa sama ceweknya gamau ngalah, dasar gak jelas. kedua, pas lagi nungguin orang pada mau bayar baju PH buat besok, dia malah rewel minta pulang, aku bilang aja, "kalo kamu mau pulang yaudah pulang aja sana". eh dianya beneran pulang duluan. okesip, berakhirlah dengan aku jalan kaki dari kampus ke kosan. aku gamau minta tolong jemput, bodo amat, toh dia gabakal mau capek-capek balik ke kampus cuma buat hal nggak penting kan? mau nebeng temen tapi pada banyak urusan, nggak enak mau bilangnya. yaudahlah, daripada ngerrpotin orang mending jalan aja deh, itung-itung olahraga :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar