Minggu, 07 Oktober 2012

Taman Lampion

aku jumat kemaren ke taman lampion kan, disana keren, banyak warna-warni lampion gitu. tapi ada kejadian yang cukup menegangkan! aku hampir aja kehilangan hape. jadi aku mau foto sama aim, nah, si hape kecil aku taro di meja, terus keasyikan foto dan lupa. terus kami jalan2  dan aku tiba-tiba keinget sama si hape, soalnya bisa foto dalam gelap dan timer. terus aku cari di tas nggak ketemu, panik! aku telpon juga nggak ada, fix ketinggalan di tempat foto tadi! aku samperin tempatnya, nihil, aku telpon, yang ngangkat cewek! wah, beneran ketinggalan, akhirnya kita samperin si mbaknya, ternyata dia orang baik, hape kecilpun ketemu :D
dia takut ngasih satpam, soalnya malah takut dicolong :o
 dan ini dokumentasi foto kita waktu itu
foto di TKP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar