Minggu, 23 Januari 2011

touring ke pantai

ya ampun, aku bener - bener gak percaya dibolehin ikut touring, teman - teman.. gila! ternyata touring itu asyik banget deh.. pertama, aku touring bareng temen - temen kelasku yang notabene, orangnya asyik - asyik. kedua, aku dibonceng sama temenku yang kata orang - orang suka bawa motor secara brutal. ketiga, aku berhasil naik motor kopling. hua!!! gimana gak seneng? oke, kita bahas satu - satu..
  1. aku dan teman - teman sekelas. yah, walopun gak semua bisa hadir gara - gara uda pada pulang kampung, tapi tetep seru, kita bersebelas, aku, soja, santi, anggita, wisnu, jiwan, angger, aka, dandi, indra sama ryan. yang cowok - cowok pada nggoncengin yang cewek gitu. kita berangkat jam 9 dari jogja. trus sekitar jam 11.30an kita sampe tu di pantai pertama, pantai siung. kita makan, trus maen air (walopun aku nggak ikut main air) dan foto - foto tentunya. habis itu, kita ke pantai yang belum terjamah, gila, pasirnya bersih, empuk dan putih! hahaha.. kita main - main sebentar dan melanjutkan ke pantai sundak. kita diem di gazebonya gitu, sambil mandang ke pantai, dan ada beberapa orang yang main air lagi. aku foto - foto tuh di atas karang. lanjut! pantai berikutnya pantai drini, nah, ini pantai terakhir perjalanan kita. cowok - cowok yang tadi main air pada mandi deh.. oke, akhirnya kita pilang gara - gara mau hujan. di perjalanan ternyaa hujan, ya sudah, kita pakai jas hujan dan melanjutkan perjalanan. pas reda, kita sholat dan makan deh, habis itu baru bablas sampe rumah (kos)ku.
  2. aku dan wisnu. bwahahaha, numpang ketawa! aku seneng banget, gara - gara kata temen - temen dia naik motornya ngeri, menakutkan, pokoknya serem gitu, tapi aku suka tantangan, yaudah karena sebenarnya aku juga suka ngebut, kita klop deh.. hahaha.. pas pertama jalan, dia belum menunjukkan tanda - tanda kebrutalannya. pas sampe jalan raya, mulai deh tu, salip sana sini secara mepet! hahaha.. nah, sampe di bukit - bukit gitu, mulai deh, dia suka bawa motor yang miring semiring - miringnya orang, ampe kayak pembalap yang lututnya nempel di aspam gitu (tapi ini gak sampe nempel si) yah, miringnya segitulah. dan aku tambah seneng! karena itu seru dan memacu adrenalin, dan aku ketaguhan! asem! tapi ini emang bener - bener keren, aku banyak belajar trik - trik naik motor deh.. wkwkwkwk..
  3. aku dan motor kopling. akhirnya, setelah sekian lama memendam rasa ingin menaklukkan motor kopling, aku berhasil! (lebay mode on) dengan meminjam motornya ryan dan angger. nah, pertama kali aku coba itu di panti sundak. habis si santi nyoba, giliranku ni, tapi apa yang terjadi? itu motornya ngegas terus dengan sendirinya! parah.. aku uda takut aja, dan si empunya motor (angger) gatau gimana ngatasinnya, akhirnya gajadi nyoba dan aku turun, eh ternyata itu hanya salah satu tombol kepencet, asem! aku akhirnya naik lagi deh, dan berhasil jalan itu motor (walopun pertama kali langsung mati) trus aku muter - muter dan selesai, kita ngelanjutin perjalan lagi. nah, kedua kalinya belajar itu di pantai drini. tapi aku pinjem motornya ryan (jupiter mx) nah, bisa itu aku, ampe bisa ganti gigi 2 segala, trus baru deh nyoba motornya angger (CS1) yang sebelumnya dipinjem santi (kita berdua gantian, tapi kalo si anggita, khusus pinjem motornya aka) aku puter - puter tu naik cs 1, tapi sampe suatu waktu, aku hampir jatuh gara terlalu jauh dan jalannya berpasir! untung aku kuat nahan itu CS 1, kalo nggak, berabe, bisa ditabok sama empunya motor kali.. wkwkwkwk..
seru deh pokoknya! dan jarang banget aku bisa pergi kayak gini bareng temen - temenku.. emang cuma di jogja ni! ihiy!! makasi banget ya allah.. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar