Senin, 03 Januari 2011

tahun baru oh tahun baru..

Tau gak? tahun baru 2011 adalah tahun baru paling gak seru.. pertama, aku kuliah sampe jam 5 sore, rencana, kereta dateng jam 5.41. sebenarnya gak terlambat kan? aku aja sempet nunggu kok di stasiun.. tapi apa yang terjadi? kereta dateng dengan penumpang membludak! oke, dateng aja udah bawa penumpang segitu banyak, belum lagi ditambah penumpang dari stasiun tempat aku nunggu.. mana petugasnya bilang, "kalo penuh, jangan dipaksa mbak". ya udah, aku nurut, aku tanya, "pak, tiketnya bisa dipake buat kereta selanjutnya kan?". "bisa", kata petugas. karena semangat ingin ke solo, aku nunggu kereta selanjutnya.. 1 jam nunggu, akhirnya itu kerta datang juga, tapi.. kenapa penumpangnya gak berkurang si? sial, aku gak mungkin desek2an, gara2 inget insiden memalukan di kereta kemaren.. waduh.. dan akhirnya aku BATAL berangkat ke solo, karena ternyata itu adalah kereta TERAKHIR.. hua!!! bingung setengah mati, marah, kesel, apapun.. dan berakhir dengan merayakan tahun baru dengan tidur di kosan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar