Jumat, 07 Januari 2011

Cinta Monyet di bangku perkuliahan

Aku mau cerita tentang kisah saling suka anehku. Jadi, aku sekarang lagi dibuat GR (gede rasa) sama 3 orang, tapi aku suka sama seseorang lain. Nahlo.
3 orang ini adalah:
1. anak jurusan lain. Dia suka smsan sama aku, temen – temen juga suka ngejek aku sama dia. hehehe.. jadi berbunga – bunga, maklum gak pernah selama di bali. Dia orangnya kayak preman, omongannya kotor, tapi kalo sama aku baek – baek aja sih. Trus lumayan tampangnya. Kurang tinggi. Badan proporsional, cenderung bagus. Gak inget ulang tahunku. Motornya dimodifikasi.
2. anak jurusan lain. Dia jarang smsan sama aku, tapi seneng bilang suka dalam bahasa asing. Dan nulis di akunku. Tapi akhir – akhir ini jarang banget komunikasi. Orangnya gokil dan aneh. Sopan, tapi kekanak – kanakan. Tampangnya kurang bagus, tapi lumayan tinggi dan badan proporsional. Inget ulangtahunku dan ngucapin dari telepon (ini orang lebih suka langsung telepon sebenarnya daripada sms). Gak punya kendaraan, jadi dia naek bis ke kampus.
3. anak kota lain. Dia setiap hari sms, nyuruh makanlah, selamat tidurlah. Lama – lama risih juga deh. Dia tinggi, badannya segede – gede gunung. Kebapakan menurutku (tampangnya mirip om – om, padahal umurnya lebih muda dari aku). Kalo dia ke jogja, sukanya naek sepeda, padahal rumahnya jauh dari kosanku. Mandiri, anak broken home soalnya. Dia tau ulang tahunku, tapi gak ngucapin.

Nah, itu 3 orang yang bikin aku GR, tapi kalo orang yang aku suka ada ni, yang jelas ada 1 orang, tapi yang gak jelas juga ada 1 orang.
1. anak sejurusan. Dia orangnya keren, cool, cakep, badan proporsional, lumayan tinggi. Tapi sayang, yang ini terlalu pendiam untuk dideketin dan aku gak punya nomer hapenya. Tapi waktu ini dia tiba – tiba ngomong sama aku. Gila! Keselek apaan tu anak? Dia naek motor automatic ke kampus. Sayang banget sama orang tuanya. Dan yang paling penting dia belum punya pacar! Yes! Inget namaku aja udah alhamdulillah, apalagi ngucapin selamat ulang tahun.
2. anak sejurusan. Dia orangnya baek. Naek motor cowok ke kampus, lebih tinggi dari aku, tapi untuk ukuran cowok itu rada pendek. Hehehe.. Badannya bagus, cenderung agak gemuk tapi. Aku sms kadang – kadang aja. Sebenarnya dia gak inget ulang tahunku, tapi gara – gara pada ngucapin, jadi dia ikut – ikutan.

Oke, ini adalah tipe – tipe cowok yang ada di sekitarku, kalo kalian nemu salah satu yang mirip, tolong kasih saran yak. Hehehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar