Rabu, 11 Mei 2011

joystick konyol

oke, aku baru aja melakukan hal konyol, dini nih ceritanya
kemaren aku ke JEC nih, sama ridha. sampe sana, keliling - keliling kita. liat - liat gadget. si ridha lagi nyari headset, dan aku mau cari kartu perdana buat modem. mampir nih kita ke stand pertama. belum nemu, terus lanjut ke stand selanjutnya, nyampe udah kita puterin tuh se-JEC.selagi liat - liat itu, benernya kita udah ngincer, barang yang kira - kira mau dibeli, kayak headset ridha (Rp 13 ribu), mouse bentuk telor yang aku pengen (Rp 35ribu), kartu perdanaku (Rp 50ribu), sama joystick yang isi 2 biji (Rp 38ribu). pas giliran mau beli joysticklah masalah mulai timbul. pertamanya, kan kita udah nentuin target, mau beli yang Rp 38ribu, tapi ternyata si joystick gak ada getarnya. akhirnya gajadi, kita muter lagi, dan nemu yang Rp 50ribu. karena menurut kita itu yang paling murah, yaudah, kita beli deh itu. dengan niat Rp 50ribu dibagi dua, jadi seorangnya Rp 25ribu dapet satu joystick. happy-happy deh kita pulangnya, semua barang yang kita pengen dapet sih. nah, aku kan nganter ridha ke KPFT tuh, terus kita bagi hartanya (a.k.a joystick) pas kita sama-sama pegang, ya ampun! ternyata si joystick itu nyatu! asem.. lita berdua berasa kayak orang bego. mana udah terlanjur dibeli lagi. okeh, si ridha akhirnya bilang, "yaudah deh nggun, ini kamu bawa dulu aja, sapa tau kita ntar mau maen game bareng". huahahahaha, aku ngakak sekenceng - kencengnya, padahal itu ditungguin satpam, gara - gara aku berenti di tempat yang dilarang parkir.dari perjalanan, sampe di kosan, aku masih aja nahan ketawa. parah banget.

NB: bagi pembaca, tolong periksa dulu barang belanjaan anda sebelum membayar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar