Minggu, 15 Mei 2011

basket

kemaren baru nonton basket nih. Industri lawan Arsi. aku jelas dukung industri dong. walaupun gak kepilih jadi pemain inti atau cadangan, tapi aku tetep ngedukung terus! pokoknya pas tanding wajib nonton. hahahaha.. *kecuali pas kuliah

pas tau gak kepilih agak sedih sih, tapi aku emang udah mikirin 2 kemungkinan, pertama, kepilih dan akan menjalani latihan yang sangat amt berat (lebay). dan kedua nggak kepilih, tapi gak latihan berat, jadi berat badan ga terjun bebeas. :)
akhirnya yang terjadi adalah pilihan kedua. yasudahlah, teria aja. mungkin emang udah jalannya. yang penting jangan kecil hati dan harus tetep semangat!

aku itu suka basket dari SD sih sebenernya. tapi gara-gara dulu gak bisa shoot, jadi minder. ceritanya, waktu aku SD(sekitar kelas 5 atau 6) ada latihan basket nih di lapangan SMAku. pelatihnya bilang, ini kalian shoot ya.. yang bisa, boleh istirahat. nah, mulai deh anak - anak ngeshoot (termasuk aku). satu per satu berkurang karena udah berhasil. mana nih? kok aku masih belum bisa? (menurutku pada saat itu: ringnya tinggi banget sih) akhirnya, anak - anak lain bisa shoot semua, tinggal aku! shoot pertama setelah semua bisa: gagal, shoot kedua setelah semua bisa: gagal, shoot ketiga: gagal, shoot keempat, lima, dan akhirnya si bapak pelatih kasihan dan nyuruh aku istirahat. what a nice! karena kejadian itu, aku merasa bego, dan memang pas SMP gak ada ekskul basket sih, angkatanku yang pertama ngadain, dan itupun buat cowok. dan SMA, boro - boro mau ikut, anggotanya aja go internasional, ya, minimal atlet nasionallah. nah, setelah kuliah ini, entah darimana timbul niat pengen basket lagi (karena pikiran: kapan lagi mau main basket? udah hampir selesai loh masa pembelajarannya). dan ternyata aku gak bego-bego bangetlah. setidaknya gak jadi yang terakhir ngeshoot. gak sendirian lay up dan bisa masukkin bola ke ring! hahaha.. sebuah peningkatan berarti.

setelah diumumin gak jadi anggota tim inti atau cadangan, entah kenapa, aku gak malu buat masih dateng latihan. yang notabene isinya anak tim inti dan cadangan, alasannya sebenarnya simple: aku cuma pengen main basket, buat hobby dan kesenengan doang, entah bisa atau nggak, masuk tim apa nggak, bodo amat. memang sih, latihan jadi lebih menjurus ke arah ngelatih buat tim, tapi so what? lomba nggak cuma ini doang. mungkin di lomba lainnya masih bisa. yang penting jangan cepet nyerah deh! gini - gini aku orangnya gak gampang nyerah loh.. :D
menjunjung sportifitas! *halah
daripada tulisan ini semakin ngawur, mending disudahi aja deh.. hahahaha..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar