Kamis, 24 Mei 2018

Maaf

Hi folks! Long time no write...

Aku lagi super sebel, gedeg, kesel, marah sama orang kantor. Kenapa? Karena mereka (yang dulu aja ngeselin, sekarang tambah ngeselin). Jadi gini ceritanya, minggu lalu salah satu kadiv kan dateng ke tempat kerjaku buat meeting. Sambil nunggu meeting, ngobrol-ngobrol deh itu kan. Ngalor ngidul sampe berakhir pada beliau cerita lagi resah nyariin salah satu anak buahnya jodoh. Nah si anak buah ini aku rasa overall lumayan baik. Terus aku inisiatif bilang ke kadiv itu kalo ada temenku yang masih single juga kalo mau dikenalin. Mulailah kita bahas tentang perjodohan ini. Dan dari pihak cowok oke katanya, nah bagianku yang cewek kan. Belom ada jawaban sampe akhirnya meeting. Gantung hari it berlanjut pada beberapa hari kemudian si cewek kutanya mengarah ke oke, tapi dianya masih nggak mood karena lagi ada masalah. Yaudah belum kukasih kontaknya kan nunggu sampe dia mood. Terus waktu berjalan dan sampailah pada hari ini, saat pacarku (yang juga sekantor) nelpon kirain ada apaan, ternyata buat nanyain temenku itu. Nama IG nya apa, ternyata buat dikepoin bareng2, katanya kalo si orang yang dijodohin pertama nggak mau, ada lagi orang kantor yang mau. Asli disitu tadinya aku selow dan ngasih IGnya ternyata dia cerita langsung dikepo dan di follow, astaga aku lupa tentang kelakuan orang kantor. Asli abis itu aku marah sejadi-jadinya sama diriku sendiri, kenapa ngasih akun temenku itu, padahal dia sahabatku, kesannya kayak aku menjerumuskan. Dan bener aja aku mau ngamuk gara - gara inget kelakuan mereka ke aku. Cara mereka itu super kampungan, makanya aku kayak males gitu nanggepin mereka dan dulu aku cenderung menyendiri dan nggak punya temen demi menghindari emosi akibat kelakuan mereka. Serius kayaknya bakalan kubatalin ajadeh jodoh - jodohan ini dan nggak lagi - lagi deh ngasih ide buat nyomblangin sama orang kantor. Efeknya buruk...
Wahai sahabatku, aku minta maaf ya karena sudah bikin kamu dikepo sama orang - orang nggak penting...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar