Sabtu, 30 Juli 2011

liburan semesteran


aku mulai libur tanggal 28 juni kemaren nih. pertama-tama, dari jogja aku ke solo dulu tanggal 3 juli. dari solo, aku ke bandung tanggal 10 juli naik bis, sekalian sama om. selama di bandung, ini nih beberapa fotonya:
dunia lain [photo by: anggun]

lost city [photo by: anggun]

logo trans studio bandung [photo by: anggun]

dibalik layar [photo by: atia]

bolang advebture [photo by: atia]
 terus, tanggal 17 juli aku sama mama ke jakarta, mama ada urusan katanya. sekalian juga, mumpung deket. ini beberapa fotonya:
gedung kota tua [photo by: anggun]

kawasan kota tua [photo by: tante tutik]

museum fatahillah [photo by: tante tutik]

di atas gedung plaza senayan [photo by: anin]

setelah beberapa hari di jakarta, aku melanjutkan perjalanan ke semarang. aku, mama, dan tante tutik ke semarang naik kereta tanggal 20 juli. ini beberapa foto di semarang yang belum diedit

masjid agung jawa tengah  [photo by: anggun]

masjid agung jawa tengah [photo by: anggun]

bedug [photo by: anggun]
di depan masjid agung jateng [photo by: tante tutik]


lawang sewu [photo by: tante tutik]
lawang sewu tampak depan [photo by: tante tutik]


lawang sewu lantai 2 [photo by: anggun]

setelah dari semarang, aku ke solo lagi. dari solo, tanggal 26 juli, aku ke denpasar bareng mama sama bapakku. sampe sekarang aku masih di denpasar nih.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar